you're reading...
komplain

Komplain Beli Token PLN ATM BCA


Salah satu komplain lagi yang terjadi karena kegagalan sistem komputer. Pada contoh ini terjadi pada saat beli token PLN di ATM BCA.

System dan Pelayanan BCA yang Sangat Mengecewakan
Pahlevi Regardo – suaraPembaca

Jakarta – Tanggal 19 maret 2011 21:43 WIB saya melakukan traksaksi di ATM BCA 3216-ALFAMIDI PENGGILINGAN untuk mendapatkan voucer/no.token PLN karena listrik saya pada malam itu tiba-tiba mati sehingga perlu diisi token/pulsa kembali agar hidup.

Setelah transaksi di ATM berhasil saya lakukan kemudian saya menerima struk yang tulisannya sangat jelas namun tidak menampilkan nomor token tapi hanya menampilkan data-data lain seperti MLPO REF, jumlah nominal transaksi, dll.

Kemudian saya menghubung Call Centre PLN untuk menanyakan apakah nomor token sama dengan nomor MLPO REF mereka katakan tidak sama dan mereka menyarankan saya untuk menghubungi BCA karena kasus seperti ini sering terjadi bila pembelian token PLN dilakukan diatas jam 9 malam via ATM.

Kemudian saya menghubungi Halo BCA, setelah melakukan verifikasi data dan mencatat pelaporan saya (no ticket: 13159710) saya diminta untuk menunggu paling lambat 2 hari kedepan (2×24 jam) dan saya nanti akan dihubungi.

Yang saya sangat kecewakan disini adalah:

1. Betapa buruknya system BCA yang telah memotong saldo rekening saya namun tidak mengeluarkan nomor token yang saya inginkan, seharusnya hal ini tidak akan terjadi kalau ada pemberitahuan di mesin ATM mereka dan mematikan fungsi menu untuk transaksi pembelian token PLN di ATM kalau memang tidak online pada jam tertentu.

2. Saya sangat kecewa atas saran dari BCA agar saya melakukan transaksi kembali di mesin yang lain sementara mereka tidak bisa menjamin kalau transaksi nantinya akan berhasil menampilkan nomor token PLN.

3. Pelayanan yang tidak sesuai janji, karena sampai saat ini saya belum dihubungi oleh pihak BCA, karena mereka berjanji akan menghubungi saya untuk pelaporan di log ticket: 13159710, paling lambat 2 x 24 jam.

Saya juga menyarakan PLN agar mereka lebih memperhatikan mitra mereka khususnya BCA dalam hal pembelian token PLN melalui ATM, agar mereka memperbaiki system serta layanan mereka dalam hal pengadaan token PLN secara online.

Pahlevi Regardo
Jl. O No. 36 Rt.01/07 Cipinang Muara
Jatinegara, Jakarta Timur
pahleviregardo@yahoo.com
08121048290

Alternatifnya, anda dapat membeli token PLN dengan aman dan mudah disini > BELI TOKEN PLN

Discussion

3 thoughts on “Komplain Beli Token PLN ATM BCA

  1. waduh sayang sekali yach dengan adanya kwh token pln bukanya lebih canggih tapi malah banyak juga bermasalah..

    Posted by token pln | 19/12/2011, 10:57

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Beli pulsa listrik via sms « Voucher/ Pulsa Listrik Prabayar - 09/05/2011

  2. Pingback: Tanya Jawab Pulsa Listrik Prabayar « Voucher/ Pulsa Listrik Prabayar - 17/05/2011

Leave a Reply

Contact Us

Axis - 08383-148-7989
Pin BB : 28361E57
YM : nurcahyono78

Kategori

Archives

Rekening Bank

